Kamis, 26 Mei 2016

Mengatasi ruam susu dan biang keringat dengan Lactacyd Baby

         
Clairine dengan Sabun Lactacyd Liquid Baby
     Semangat hidup saya adalah anak-anak saya. Ketika melihat si kecil tertawa dan tersenyum, saya pun merasa sangat bahagia.

     Saya memiliki 2 orang anak, seorang anak laki-laki, Clay ( 4 tahun 8 bulan ) dan seorang anak perempuan, Clairine ( 4 bulan 2 minggu ). Terus mendampingi tumbuh kembang si kecil adalah kebahagiaan terbesar saya sebagai seorang Ibu.

     Kulit bayi sangatlah sensitif karna lapisannya masih jauh lebih tipis di banding kulit orang dewasa. Karna sensitif, maka kulit bayi cenderung mudah terkena ruam. Ruam yang sering di jumpai pada bayi yaitu Ruam susu, Ruam popok, dan Biang keringat. Anak perempuan saya, Clairine ( 4 bulan ), memiliki kulit yang sangat sensitif. Saat usianya 1 minggu, di bagian pipinya timbul bintik-bintik merah ( Ruam Susu ) dan di daerah lipatan tangan, lipatan kaki dan lipatan leher timbul bintik-bintik merah dalam jumlah yang banyak.

     Sebagai seorang Ibu, saya tidak tega melihat tubuhnya yang masih sangat kecil, penuh dengan bintik-bintik merah, maka saya membawa Clairine ke Dokter Spesialis Anak untuk melakukan konsultasi. Dokter menyarankan saya untuk memandikan anak saya dengan memakai Lactacyd Liquid Baby. Ketika pulang dari tempat praktek dokter, saya pun mampir ke Apotek untuk membeli Lactacyd Liquid Baby.

Sabun Lactacyd Liquid Baby mengatasi Iritasi, Ruam Popok, Kemerahan dan Gatal pada kulit
 
     Begitu tiba di rumah, saya mencoba mencari berbagai informasi tentang produk Lactacyd Liquid baby di internet, karena sejujurnya masih banyak hal yang ingin saya ketahui tentang Lactacyd Baby. Setelah browsing di internet, saya mengetahui bahwa Lactacyd Baby, mengandung bahan alami ekstrak susu sehingga aman untuk di gunakan setiap hari. Lactacyd Baby juga di formulasikan dengan pH yang tidak pedih di mata sehingga aman untuk si kecil. Ruam dan biang keringat bisa datang kapan saja apalagi saat musim hujan seperti ini, dan jika sudah terlanjur terkena pada si kecil maka kita di sarankan untuk menggunakan Lactacyd Baby karna mengandung bahan alami ekstrak susu , Lactic Acid dan Lactoserum yang terbukti menghambat pertumbuhan bakteri yang merugikan.

Cara pemakaian sabun Lactacyd Liquid Baby
     Keesokan harinya, seperti biasanya jam 7 pagi saya sudah mempersiapkan Clairine untuk mandi pagi, karna setelah mandi saya rutin untuk Menjemur bayi saya di bawah sinar matahari untuk merangsang vitamin D yang membantu mendorong pertumbuhan tulang (di sarankan untuk menjemur bayi sebelum jam 8 pagi agar kulit bayi tidak cepat rusak). Setelah semua perlengkapan mandi sudah tersedia, maka saya mulai memandikan Clairine.

     Berikut ini saya akan menceritakan tahapan yang saya lakukan dalam memandikan si kecil :
1. Mempersiapkan air hangat, handuk, washlap, baju ganti dan sabun Lactacyd Liquid baby.
2. Menuangkan 3 sendok makan Lactacyd Liquid Baby ke dalam air hangat yang akan di pakai untuk memandikan bayi ( di encerkan agar tercampur rata dengan air )
3. Membasuh seluruh badan bayi dengan air hangat, kemudian memakai washlap, tuangkan 1 sendok makan Lactacyd Liquid Baby ke washlap, gosok hingga berbusa, dan kemudian washlap yang sudah berbusa di oleskan ke seluruh badan bayi dan Kulit kepala terutama pada bagian ruam yaitu di sekitar pipi, dan lipatan tangan, kaki, leher ( perhatikan, jangan sampai terkena mata bayi ).
4. Diamkan sejenak selama 2 menit,kemudian bilas lagi dengan air hangat yang sudah di campurkan dengan Lactacyd Liquid Baby.
  
Clairine begitu gembira ketika di mandikan dengan memakai Lactacyd Liquid Baby

     Saya sangat gembira karna setelah 3 hari saya menggunakan Lactacyd Liquid Baby dalam memandikan Clairine, semua Bintik-bintik kemerahan pada bagian pipi dan lipatan tangan, kaki, leher dari anak saya, semuanya Hilang dan kulit bayi saya kembali Halus dan Bersih.

     Saat ini walaupun seluruh badan Clairine sudah tidak ada bintik-bintik merah, tetapi saya terus menggunakan Lactacyd Liquid Baby sebagai sabun mandi bagi anak saya karna Lactacyd Baby, mengandung bahan alami ekstrak susu sehingga aman untuk di gunakan setiap hari. Lactacyd Baby juga di formulasikan dengan pH yang tidak pedih di mata sehingga aman untuk si kecil. Saya pun sangat menyukai aroma dari Lactacyd Liquid Baby yang sangat wangi yaitu Natural Orange Flavour.

     Saya juga ingin berbagi pengalaman menggunakan Lactacyd Liquid Baby pada anak laki-laki saya yaitu Clay (4 tahun 8 bulan) . Setelah kurang lebih 4 bulan saya menggunakan sabun Lactacyd Baby pada anak perempuan saya, Minggu yang lalu ketika anak laki-laki saya Clay pulang sekolah, dia mengeluh merasa gatal-gatal di seluruh bagian tubuhnya. Setelah saya membuka bajunya, saya melihat bintik-bintik merah di tubuhnya. Saya pun langsung memandikan dia dengan Lactacyd Liquid Baby, setelah beberapa jam kemudian, clay berkata pada saya, " Mama, rasa gatalnya uda mulai hilang", syukurlah meskipun bintik merahnya masih ada tapi dia sudah tidak merasa gelisah karna gatal, setelah 1 minggu saya memandikan Clay menggunakan Lactacyd Liquid Baby, sekarang seluruh bagian tubuhnya sudah mulus dan bintik-bintik merah sudah hilang semua.

     Harga jual dari Lactacyd Liquid Baby sangatlah terjangkau, untuk 60 ml hanya sekitar 20 ribuan. Berikut ini saya akan menjelaskan sedikit tentang Produk Lactacyd Liquid Baby, Produk ini mengandung Lactic Acid dan Lactoserum yang berperan dalam menurunkan pH kulit si kecil, karna pH kulit si kecil cenderung memiliki nilai tinggi (basa) sehingga tidak cocok menggunakan sabun biasa yang memiliki pH tinggi. Selain menjaga kulit tubuh si kecil, Lactacyd Liquid Baby dapat juga di gunakan untuk merawat kulit kepala si kecil karna Lactacyd Baby di formulasikan dengan pH yang tidak pedih di mata. Lactacyd Liquid Baby mengandung bahan pembersih alami Ekstrak Susu sehingga aman di pakai untuk memandikan bayi setiap hari. Lactacyd Baby di pakai untuk merawat bagian kulit yang terkena ruam. Terbuat dari bahan alami dan tidak membahayakan bagi kulit si kecil yang sensitif. Pergunakanlah secara teratur setiap harinya untuk tetap menjaga kesehatan kulit bayi dan memperkuat pertahanan alami pada kulit.

Kandungan PH : 3-4. ( yang perlu kita ketahui bahwa pH kulit si kecil cenderung lebih tinggi dari kulit normal yaitu berkisar 6.6 - 7.5 bergantung pada lokasi. Hal tersebut menyebabkan kulit si kecil lebih mudah terkena iritasi)

Adapun beberapa manfaat dari Lactacyd Liquid Baby :
1. Memberikan perawatan terbaik untuk kulit bayi.
2. Memberikan sejuta manfaat yang di butuhkan oleh bayi bagi kulit.
3. Memberikan kelembutan dan keharuman ekstra bagi bayi.

Kelebihan dari Lactacyd Liquid Baby :
1. Bahan aman dan tidak membahayakan
2. Tidak menimbulkan alergi pada kulit sensitif bayi
3. Tidak perih di mata
4. Aroma yang menenangkan
5. Terbuat dari bahan alami

     Besar harapan saya, semoga Blog yang saya tulis ini dapat bermanfaat bagi yang membacanya terutama para Ibu yang mengalami masalah ruam pada anaknya dan para Ibu yang masih mengandung agar dapat menambah pengetahuan dalam merawat bayi.

     Saya berterima kasih kepada perusahaan Lactacyd yang terus berinovasi dalam mengembangkan produk perawatan tubuh yang sudah lama di kenal dan di percaya oleh banyak orang. Semua produk Lactacyd bebas dari bahan yang membahayakan manusia, karena Lactacyd menetapkan standar dan otoritas dengan kualitas tinggi. Produk dari Lactacyd tersedia dalam berbagai macam pilihan yang sesuai dengan kebutuhan si kecil.

Terima kasih Lactacyd Liquid Baby ^_^

#LactacydBabyStory
(Mom Natalia Lumempow)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar